7b_ Pekan Maulid Nabi 2023




Salam Sobat Hoirunnisak


  Di tahun 2023 tanggal 4 oktober MTsN 2      Sampang mengadakan acara mempringati maulid nabi muhammad saw. namun sebelum acara itu di selenggarakan, ada acara pekan maulid yang di isi dengan beberapa kegiatan yaitu:
1. Lomba adzan subuh + iqomah bagi laki" 
    Lomba asmaul husna bagi perempuan 
      Lomba tersebut di lak sanakan pada hari sabtu tanggal 30 september mulai dari jam 08.00 -seleaai . Dikelas kami maulidiya ira wati sebagai perwakilan lomba asmaul husna dan pratama putra, ahmad kalul izza al zawi dan ahmad ramadani  sebagai perwakilan lomba adzan dan iqomah
Walaupun kelas kami tidak men dapat kan juara tapi tidak apa-apa.lomba tersebut di dewan juri kan oleh Bapak Ari dan Ibu Alfia.
2. Lomba sholawat dan lomba puisi.
     Lomba tersebut di laksanakan pada hari senin tanggal 2 oktober mulai dari jam 08.00 -selesai .di kelas kami afrilia mahesi ,maulidiya ira wati ,hariyanti sukma devi ,putri nia maulida dan hoirunnisak sebagai perwakilan lomba sholawat dan lailatul jannah dan fatir azis suro sebagai perwakilan lomba piusi . Dan alhamdulillah kelas kami memperoleh juara 1 dan 3.lomba tersebut di dewan juri kan oleh Bapak Septian Adi Kurniawan dan Ibu Sophia Maulidatul Adha.
3.lomba Fashion Show.
     Lomba tersebut di laksanakan pada hari selasa tanggal 3 oktober mulai dari jam 08.00-selesai . Di kelas kami maulidiya ira wati ,rihana maulida dan ramdani rio agustin sebagai perwakilan lomba fashion show . Pemenangnya adalah ramdani rio agustin untuk kelompok putra , dan maulidiya ira wati  untuk kelompok putri.lomba tersebut di dewan juri kan oleh Ibu Nur hidayati ,Ibu Nuri Subekti dan Bapak Feri Ferdianto.
     Acara pekan maulid sangat meriah dan melibatkan kreatifitas terutama pada saat lomba feshion show.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7B_ Aplikasi Tambahan Yang Terinstall Di HP_Q

7b_Langkah -Langkah Membuat Channel YouTube

7b_Collab Sama Teman Kelas